TEPOEMA Noni Cosmetic



Gaya hidup modern dewasa ini, membuat kulit kita setiap hari menerima agresi polusi, iklim yang buruk, stress, radiasi, UV dan asap. Ketika kulit kita kontak dengan salah satu agresi ini, kulit kita akan bereaksi untuk melindungi diri. Kadang-kadang reaksi yang terlihat seperti mata bengkak, terbakar atau kemerahan, tetapi seringkali reaksi "Micro-swelling" tidak langsung terlihat.

Dengan berjalannya waktu "Micro-swelling" yang berkelanjutan akan "melelahkan" kulit dan menyebabkan kerusakan serta penuaan kulit.

Untuk melihat dampak dari "Micro-swelling", bayangkanlah bagaimana bentuk sebuah balon baru sebelum ditiup. Balon itu kuat, kencang dan sangat elastis seperti kulit kita ketika masih muda. Kini coba lihat efek dari proses peniupan dan kemudian pengurangan udara akan membuat balon terlihat mengendur, kerut dan tipis. Hal ini sama dengan proses yang terjadi pada kulit kita setelah beberapa tahun akibat "Micro-swelling"

Perawatan wajah TePOEMA membantu menahan "Micro-swelling" yang hampir setiap hari terjadi dengan ekstrak daun noni, jus noni, dan tanaman pelembut dari Perancis Polynesia lainnya.

Kini anda dapat mengurangi dampak dari "Micro-swelling" yang telah terjadi dengan rangkaian perawatan kulit wajah dari TePOEMA.

MOEA Body Butter

Harga : Rp 195.000,- + bea kirim

Kekuatan terapi dalam kandungan noni seed oil dan Tiare flower membuat body butter sebagai salah satu krim terbaik dalam natural skin care untuk perawatan intensif kulit kering pada tubuh. Seperti bagian kulit yang mengalami penebalan dan kekeringan pada siku, lutut, tumit dan telapak kaki. (#114702)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar